Proses itu tetap ada

Hidup yang berkualitas itu tetap di sampingi dengan sebuah proses.
Bagaimana dia menyikapi proses tersebut,mau ambil positif ataupun negatif.

Kesuksesan seseorang di tentukan oleh seorang tersebut,kita mau malas-malasan atau berusaha dan berdo'a demi meraih cita-citanya seseorang tersebut.

Karena semua itu butuh proses
dan proses tersebut yang menghasilkan usaha,sedangkan usaha tidak akan mengkhianati hasil,jika seseorang sudah berusaha akan tetapi hasilnya tidak sesuai pada apa yang di harapkan,positif thinking aja..berarti Alloh punya rencana yang lebih baik.Tinggal bagaimana seseorang melangkah selanjutnya menyerah atau tetap istiqomah pada jalanya.

Hidup semata mata bukanlah hanya untuk berkerja,bukan hanya untuk bersenang senang,ataupun hanya untuk berumah tangga.

Hidup juga bukan untuk berkeluh kesah dalam kemiskinan dan juga mati dalam ketidak berdayaan.

Karena hidup adalah untuk yang maha hidup,walaupun dalam menuju kehidupan maha hidup harus melewati gerbang kematian dunia.

Karena jelas sesungguhnya tujuanya adalah akhirat,mau tidak mau,suka tidak suka,cepat atau lambat,tetap akan menuju kesana.

Alloh menciptakan sesuatu secara bertahap yaitu melalui proses yang berkesinambungan seperti proses manusia yang di ciptakan dari mulai berbentu air,janin,bayi,anak-anak dan akhirnay tumbuh menjadi ddewas.

Karena itu kualitas manuia di akhirat di tentukan setelah ia melalui proses tantangan demi tantangan,ujian demi ujian terhadap ketaatanya pada Alloh selama menjalani kehidupan di dunia.

Seseorang yang dalam perjalananya dalam perjuanganya dia menyerah jangan tanyakan mengapa mereka tidak sukses.


Seseorang yang berusaha terus tegar,semangat,tanpa putus asa tetap istiqomah di jalanya dan di sertai dengan do'a insyaalloh itulah hidup yang bermakna hidup yang berasa dan hidup yang baik.
Jika menemui ujian dan cobaan sebesar kapal yakinlah nikmat Alloh sebesar lautan.maka dari itu proses hidup seseorang itu tetap ada.

Inilah kehidupan yang keras yang harus di sertai dengan usaha,dengan proses,sekali gagal coba lagi,gagal lagi coba lagi.
Lebih baik mencoba terus gagal dari pada tidak ada usaha dan kemauan untuk mencoba, mencoba dan mencoba.

Perjalanan untuk menuju sukses itu bermacam-macam,berlika liku,"min haisu lam yahtasib".

Sedikit tulisan dari saya yang jauh dari kata sempurna.

Berusaha dan do'a jangan menyerah,jangan takut mencoba jangan takut gagal,ingin hidup yang berkualitas harus berani usaha.

0 Response to "Proses itu tetap ada"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel